Si Canggih Smartfren Andromax i2

Smartfren Andromax i2

Ini dia handphone android pintar baru yang akan semakin memudahkan kamu, untuk menjelajahi dunia lebih bebas lagi. Kemunculan teknologi terbaru dari salah satu perusahaan android besar di China ini memang menjadi hal yang paling ditunggu oleh para pecinta android. Setelah menggemparkan dunia teknologi smartphone dengan mengeluarkan Smartfren Andromax i. Kini Innos dengan bangga kembali menawarkan Smartfren Andromax i2 yang merupakan pemutakhiran dari tipe sebelumnya.

Tampilan Gaya Smartfren Andromax i2

Tampil percaya diri dengan layar selebar 4,5 inchi, Smartfren Andromax i2 memberikan keleluasaan buat kamu semua untuk lebih bebas melakukan navigasi layar. Dengan pilihan chasing yang hanya dua warna saja yaitu hitam dan putih, lebih bermaksud untuk menonjolkan pribadi  glamour dan berkelas bagi kamu semua. Intip juga SIM slotnya yang dual SIM. Tentu akan semakin memanjakan para Smartfren mania yang ingin tetap eksist dengan SIM CDMA Smartfrennya, namun juga tetap setia dengan SIM GSM sesuai operator pilihan hatinya. Baterai Smartfren Andromax tipe i2 ini berkekuatan 2000 mAh, jadi tidak akan membuat kamu repot untuk bawa charger kemana-mana tentunya. Mau merasakan sensasi multitasking tanpa lemot? Bisa saja. Smartfren seri Andromax i2 memasangkan prosesor snapdragon dengan kecepatan akses 1,2 Ghz serta RAM dengan kapasitas 1 GB, tentunya akan semakin menunjang pribadi kamu yang dinamis. Atau mau video chating dan foto selfie biar dibilang narsis seperti artis, tentu saja bisa. Karena Smartfren Andromax i2 ini juga dilengkapi dengan kamera depan ukuran 1,3 mp dan kamera belakang ukuran 5 mp yang autofokus. Wuih semakin seru nih buat yang hobi video chat. Photo bareng temen-temen juga tidak bakal blur dan bisa disimpan pada mode simpan eksternal microSD dengan kapasitas 32 GB.

Fitur Keren Smartfren Andomax i2

Nikmati juga fitur lain seperti radio, wifi hotspot, GPS, dan Bluetooth. Hebatnya lagi, semua kelebihan itu tetap bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Dengan bandrol harga yang tidak sampai menyentuh angka 1,5jt tentunya tidak akan membuat kamu menderita kanker alias kantong kering. Makanya miliki segera Smartfren Andromax i2 dan nikmati kecanggihannya, jangan sampai keduluan dipamerin temen kamu ya. 

Si Canggih Smartfren Andromax i2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Wahyu Aji

0 comments:

Poskan Komentar