Kupas Smartphone Android OPPO Find 7a

Untuk saat ini salah satu produk smartphone dari china ini memang sedang naik daun. Siapa yang tidak paham dengan smartphone yang bermerek OPPO. Belum lama ini smartphone OPPO sudah berhasil mengeluarkan produknya yang high end dengan seri OPPO Find 7a. Seperti kita ketahui bersama bahwa OPPO ini mernupakan produk asal China namun anda tidak perlu resah dengan kualitasnnya.

gambar oppo find 7a dari depan dan belakang

Sudah nyata bahwa smartphone yang satu ini memiliki berbagai macam fitur dan spesifikasi yang tidak boleh dianggap remeh. Dengan layar 5,5 inchi full HD ditambah dengan kerapatan 404 ppi jelas akan memudahkan anda untuk menggunakan smartphone ini. Layar juga sudah terlindungi dengan anti gores Corning Gorila Glass 3 jelas akan membuat layar anda aman dari goresan. Bahkan dalam smartphone yang satu ini anda bisa mendapatkan teknologi Chip IC sentuh yang paling baru dalam dunia smartphone dengan kelebihan layar menjadi sangat responsif, bahkan jika anda sedang menggunakan sarung tangan layar ini masih bisa mengoperasikannya. Dengan adanya spesifikasi seperti ini maka konsumen yang akan membeli tidak perlu merasa takut layar tergores.

Dari segi hardware yang ditanam pada Oppo Find 7a ini adalah prosesor quad-core 2,3 GHz Qualcom Snapdragon Type 8974AB. Ketika menggunakan hardware seperti ini anda tidak salah pilih untuk membelinya karena kecepatan proses sudah sangat cepat, tidak ada kata lelet lagi dalam smartphone ini.

gambar oppo find 7a

Perlu anda ketahui keunggulan lainnya dari Oppo Find 7a ini adalah anda bisa mengisi baterai dalam jangka waktu 5 menit saja. Anda sudah bisa memakai smartphone ini dengan durasi waktu 2 jam. Hal ini bisa terjadi karena smartphone Oppo Find 7a ini menggunakan teknologi pengisian daya VOOC dimana teknologi ini bisa mengisi baterai 4x lebih cepat daripada smartphone biasa. Bagi anda yang ingin narsis maka tidak salah pilih untuk membeli smartphone android Oppo Find 7a ini karena pada smartphone ini sudah dibekali dengan kamera depan 5 Megapixcel dan kamera belakang 13 Megapixcel. Anda sudah tidak perlu lagi membawa kamera ditigal karena anda cukup membawa smartphone ini saja sudah cukup untuk memotret apa yang ada di depan anda. Hanya di banderol dengan harga sekitar 5 juta maka anda bisa mengantongi smartphone yang luar biasa.

Kupas Smartphone Android OPPO Find 7a Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Wahyu Aji

0 comments:

Poskan Komentar