Motorola Moto E, Android Dual SIM Dengan Harga 1 Jutaan

Sebelumnya Motorola sudah memperkenalkan Smartphone terbaru mereka dari kelas menengah yakni Motorola Moto G. Dan kali ini mereka kembali meluncurkan produk dari kelas yang sama yang dibekali dengan beragam jenis fitur yang diunggulkan yang bertajuk Motorola Moto E. Kendati Smartphone ini tergolong dalam kelas menengah, namun fitur yang ditanamkan di dalamnya sudah sangat memumpuni.

Motorola Moto E, android murah


Spesifikasi Motorola Moto E
Dari ukurannya, Motorola Moto E di desain dengan dimensi ukuran 124.8 mm x 64.8 mm x 12.3 mm dengan berat mencapai 142 gr. Ukuran ini tentunya masuk dalam kategori Smartphone dengan ukuran yang tidak begitu besar, sehingga sangat pas meski di genggam hanya dengan menggunakan satu tangan saja. Beralih kebagian depannya, Motorola Moto E dibalut dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan kemampuan resolusinya mencapai 540 x 960 piksel qHD. Dan untuk menjaga layarnya, telah disematkan proteksi Corning Gorilla Glass dari generasi ketiga yang membuatnya semakin kuat dan tahan lama. Masuk ke bagian hardwarenya, dimana Motorola Moto E sudah diperkaya dengan prosesor Snapdragon dual core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz dengan dukungan Adreno 302 sebagai pengolah grafisnya. Dan untuk mendukung kinerjanya, sudah ditanamkan pula RAM sebesar 1 GB. Untuk media penyimpanannya sendiri telah hadir memori internal sebesar 4 GB yang masih bisa kita tambah dengan memori eksternal mencapai 32 GB. Sementara itu, sistem operasi yang digunakan adalah OS Android KitKat dengan v4.4.2. Adanya dukungan fitur Dual SIM (GSM-GSM) dengan dilengkapi kemampuan 3G HSDPA tentunya akan membuat proses saat mengunduh file lebih cepat dari biasanya. Motorola Moto E juga dilengkapi dengan du buah kamera. Untuk kamera utamanya memiliki kapasitas sebesar 5 MP yang dapat merekam video dengan kapasitas resolusi mencapai 480 x 854 piksel.

Motorola Moto E piihan warna

Harga dari Motorola Moto E
Dengan adanya beberapa fitur serta kemampuan yang di tawarkan di dalam Motorola Moto E ini, pihak Motorola membanderol Smartphone terbarunya ini dengan harga berkisar 1,3 juta rupiah.

Motorola Moto E, Android Dual SIM Dengan Harga 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Wahyu Aji

0 comments:

Poskan Komentar