Spesifikasi Smartfren Andromax G Serta Harga Terbaru

Sebagai salah satu vendor terbesar di Indonesia dalam sektor jaringan internet CDMA, Smartfren kembali memperkenalkan Smartphone Android terbarunya dari kelas Andromax yang bertajuk Smartfren Andromax G. Smartphone terbaru Smartfren ini menawarkan spesifikasi serta fitur yang tak bisa dianggap remeh. Meski seperti diketahui, harga yang ditawarkan untuk Smartphone terbaru ini cukup bersahabat. Karena itu, pihak Andromax yakin jika produknya ini mampu bersaing dengan para kompetitornya.


Spesifikasi Smartfren Andromax G Serta Harga Terbaru
Smartfren Andromax G hadir dengan desain yang futuristik. Dengan balutan layar sentuh berukuran 4 inci yang sudah diperkuat dengan teknologi TFT Touchscreen dengan Multi Gesture, Smartphone Android yang satu ini tentu tidak akan kalah dengan Smartphone yang lain dikelasnya. Ditambah lagi dengan hadirnya prosesor Snapdragon Dual Core berkecepatan hingga 1,2 GHz yang masih disokong dengan RAM sebesar 512 MB tentu akan membuat ponsel pintar yang satu ini sangat nyaman saat menjalankan aplikasi-aplikasi. Anda tidak perlu takut saat tengah menjalankan aplikasi.

Smartphone Android terbaru dari Smartfren ini memang masih menjalankan OS Android Jelly Bean di v4.1. Namun versi ini nantinya masih bisa kita upgrade lagi ke versi yang lebih tinggi. Dua buah jaringan berbeda menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax G. Dua jaringan tersebut ialah GSM serta CDMA. Jadi ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menggunakan dual SIM dengan jaringan yang berbeda. Hadirnya jaringan CDMA tentu akan sangat membantu para penggunanaya dalam menjalankan beragam jenis aplikasi yang memang berhubungan langsung dengan jaringan internet. Hebat bukan!

Di satu sisi, Smartfren Andromax G menawarkan fitur Dual Camera. Dimana nantinya diharapakan dengan hadirnya fitur ini dapat mendongkrak pangsa pasarnya lebih jauh lagi. Yah, kamera utama untuk Smartphone Android ini memiliki kemampuan sebesar 3.2 MP yang terpasang di bagian belakang. Bisa dipastikan jika gambar yang dihasilkan nantinya tidak buruk. Dan dibagian depannya telah terpasang kamera sekunder dengan kemampuan VGA atau hanya berkisar 1,3 MP yang bisa digunakan untuk video call.
Bagi Anda yang hobi jeprat-jepret, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah media penyimpanannya. Pasalnya Smartphone Android ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB yang mana nantinya masih bisa ditambah lagi dengan memori eksternal mencapai 32 GB. Yah karena ponsel ini memang sudah menyediakan slot microSD.

Harga Smartfren Andromax G

Smartphone Android terbaru dari Smartfren ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, yakni kurang dari Rp 1 juta, lebih tepatnya berkisar Rp 900 ribuan. Harga yang pastinya sangat sepadan dengan apa yang sudah di tawarkan oleh Smartfren Andromax G bukan! Hanya dengan uang di bawah Rp 1 juta, Anda sudah bisa menikmati kecanggihan Smartphone dan yang tak kalah pentingnya lagi, Anda sudah bisa menjalankan aplikasi Blackberry Messanger (BBM For Android) yang saat ini memang lagi nge-trend.

Ini saja yang bisa kami berikan mengenai informasi seputar Spesifikasi Smartfren Andromax G Serta Harga Terbaru. Jika Anda tengah mencari Smartphone Android baru dengan harga murah namun memiliki kualitas yang tidak murahan, mungkin ponsel terbaru dari Smartfren yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang ramah di kantong Anda. Terima kasih karena Anda sudah bersedia menyimak informasi yang sudah kami berikan. Semoga bermanfaat.

Spesifikasi Smartfren Andromax G Serta Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Wahyu Aji

0 comments:

Poskan Komentar