Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z
Smartfren sudah meluncurkan beberapa produk Smartphone Android besutannya. Dan salah satu produk terbarunya yang bisa dikatakan sebagai salah satu produk tergahar mereka adalah Smartfren Andromax Z. Pasalnya, Smartphone yang satu ini hadir dengan performa serta spesifikasi dan fitur yang sangat baik. Tak hanya itu saja, desain yang di usung juga sangat stylis dan fashionable. Berikut ulasannya.

Spesifikasi Smartfren Andromax Z
Smartfren Andromax Z di desain dengan konsep yang lebih stylis serta fashionable. Sangat cocok bagi mereka yang masih berjiwa muda. Pada bagian depannya, balutan layar sentuh berukuran 5.5 inci menjadi andalannya. Kemampuan layarnya mencapai HD 720 x 1280 piksel dengan didukung oleh teknologi IPS Display agar mampu memaksimalkan tampilan kecerahan serta ketajaman dari warnanya. Dimensi ukuran Smartphone Android yang satu ini yakni 155 x 76 x 9 mm.

Dari segi dapur pacunya, Smartfren Andromax Z hadir dengan mengusung CPU Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz dengan GPU Power VR SGX544. Dan untuk menyokong kinerjanya, telah hadir RAM sebesar 1 GB. Bisa dipastikan para penggunanya tidak akan merasakan masalah saat menjalan beragam jenis aplikasi serta game. Sementara itu, untuk sistem operasinya sendiri, OS Android Jelly Bean menjadi pilihan utama. Saat ini yang menjadi pertanyaan adalah apakah mungkin Smartfren akan memberikan OS Android KitKat sebagai update sistem operasi terbarunya pada Smartphone Android ini?

Ada fitur lain yang tak kalah hebatnya, yakni hadirnya fitur dual kamera. Yah, Smartfren Andromax Z telah dibekali dengan dua buah kamera, dimana untuk kamera utamanya ada di bagian belakang dengan kemampuan sebesar 8 MP dengan dilengkapi fitur autofocus dengan sistem LED Flash. Sedangkan di bagian depannya sudah terpasang kamera sekunder dengan kemampuan 2 MP. Sangat cocok bagi mereka yang hobi foto sana-sini. Dan untuk sistem penyimpanan datanya sendiri, Smartphone Android ini sudah dibekali dengan memori internalnya sebesar 8 GB yang mana nantinya kita bisa menambahkannya lagi dengan memori eksternal yang mencapai 32 GB.

Sementara itu, dari segi konektifitasnya sendiri, ponsel Android terbaru dari Smartfren ini telah dilengkapi dengan GPRS, EDGE, Bluetooth, microUSB. Dan untuk para penggunanya yang senang berselancar di dunia internet, hadirnya jaringan Wi-Fi tentu akan sangat menyenangkan bukan? Yah, para penggunanya dengan bebas bisa berinternetan sepuas mereka di area hotspot. Selain itu juga, Smartfren Andromax Z juga menawarkan beberapa fitur lainnya seperti SMS, MMS, IM, Email, Browser HTML. Hadir juga fitur Radio FM serta GPS. Sangat lengkap bukan?

Harga Smartfren Andromax Z
Harga yang ditawarkan untuk Smartfren Andromax Z yakni berkisar Rp 2.7 juta. Ini merupakan harga resmi dari ponsel Android ini saat pertama kali baru diluncurkan ke pasaran. Untuk saat ini harganya mungkin saja sudah mengalami penurun. Yah, seperti diketahui, saat ini sudah banyak hadir Smartphone-Smartphone baru di pasaran. Selain itu juga, harga ini tentunya berbeda-beda, tergantung dari toko terdekat serta lokasi kota Anda berada.

Smartfren Andromax Z

Harga ini mungkin bisa dikatakan masih terlalu mahal. Mengingat saat beberapa produk Smartphone Android besutan Smartfren yang lainnya yang dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal, namun menawarkan spesifikasi yang tak kalah baiknya. Demikian info seputar Smartfren Andromax Z yang bisa kita berikan. Semoga bisa membantu kita semua.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Z Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Wahyu Aji

0 comments:

Poskan Komentar