Lenovo A378T Harga Minimum Performa Maximum

Setelah merilis produk yang memiliki seri A208, ternyata kini Lenovo diam-diam telah meluncurkan sebuah ponsel android yang terbaru satu tingkat di atas produk sebelumnya. Seri yang terbaru tersebut bernama lenovo A378T. ponsel yang terbaru dari vendor lenovo tersebut telah cukup menarik sebuah perhatian karena harga yang dibanderol juga cukup terbilang murah. Harga dari lenovo seri A378T hanya memiliki harga sebesar rp. 999 ribu. Meskipun harganya yang terbilang cukup murah, namun tetapi spesifikasi produk Lenovo A378T tersebut terbilang cukup tangguh. Bahkan, untuk ponsel ini juga telah diprediksi akan mampu untuk menyingkirkan dominasi ponsel merk lokal di dalam kelas untuk level low end. Jika kalian penasaran ingin tahu seperti apa bentuk dan juga kelebihan dan serta kekurangan dari produk Lenovo A378T ? simak yuk ulasanya berikut ini,
Lenovo A378T Harga Minimum Performa Maximum

Desain yang lebih fresh
Produk Lenovo A378T sendiri telah mengusung sebuah desain yang terbilang fresh jika dibandingkan dengan produk seri yang lainya di kelas yang sama. ponsel yang terbaru dari produk Lenovo tersebut telah menggunakan sebuah layar yang telah berukuran 4,5 inchi dengan memiliki resolusi layar dengan sebesar 480×854 pixel atau bisa di katakan setara dengan FWVGA. Layarnya yang telah memiliki sebuah kerapatan sebesar 245 ppi (piksel per inchi) dan serta sudah mengadopsi sebuah teknologi LCD IPS (In plane Switching).

Menggunakan Prosesor Dual core
Di bagian mesin utamanya, spesifikasi dari produk lenovo A378T tersebut juga terbilang cukup maksimal dengan dipersenjatai dengan sebuah prosesor Dual core yang telah berjenis ARM cortex A7. Dan Sedangkan Chipsetnya telah mengambil dari produk Mediatek untuk seri MT6572. Kombinasi antara keduanya yang telah terblang cukup mampu untuk dapat hasilkan sebuah Clock Speed hingga sampai 1,3 GHz.

Kamera 5 MP
Jika di lihat dari sektor fotografi, produk Lenovo A378T tersbeut hanya dapat mengandalkan sebuah kamera utama dengan memiliki sebuah resolusi sebesar 5 MP. Cukup disayangkan ponsel yang tergolong terbaru lenovo tersebut tidak membekalkan untuk kamera depan dengan serta fitur pendukung lain seperti halnya LED flash dan serta fitur autofocus. Untuk sebuah menyimpan foto hasil jepretan, produk lenovo A378T tersbeut telah dilengkapi dengan sebuah memori internal dengan sebesar 4 GB plus slot micro SD yang di mana telah dapat digeber hingga sampai 32 GB.

Harga dari Lenovo A378T
Jika di lihat dari segi harganya seniri Produk Lenovo ini telah di banderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp.999.000 saja. Nah buat kalian yang tertarik dengan produk Lenovo ini bisa langsung dating ke konter terdekat kalian masing masing.

Lenovo A378T Harga Minimum Performa Maximum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Wahyu Aji

0 comments:

Poskan Komentar