Monopolikan Uang Anda di Line Let’s Get Rich

Baru-baru ini salah satu media sosial terbesar di dunia Line meluncurkan fitur game terbarunya yang dinamakan Line Let’s Get Rich. Game tersebut sangat identik dengan game Modoo Marble yang rilis lebih dulu sebelumnya di dunia internet. Permainan yang berbasis monopoli tersebut dapat membuat pengguna Line untuk betah berlama-lama menggunakan media sosial ini karena pihak Line memberikan promosi hadiah 1 tiket keliling dunia sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Selain itu terdapat juga ribuan hadiah lain yang diundi setiap minggunya hingga 17 September 2014 kemarin. Walaupun sudah melewati batas promosi, permainan ini masih seru untuk dimainkan.

Line Let’s Get Rich, game monopoli

Cara Bermain Line Let’s Get Rich
Line Let’s Get Rich adalah permainan yang memungkinkan penggunanya untuk berfantasi dengan mengelilingi dunia dan membeli objek di setiap negara atau wilayah yang dilewatinya. Setiap pemain berlomba-lomba untuk menjadi kaya. Permainan maksimal dapat dimainkan sebanyak empat pemain dan terbagi dalam dua jenis yaitu single dan group. Untuk jenis single setiap pemain akan saling bersaing untuk menjatuhkan satu sama lain, sedangkan untuk jenis group, masing-masing berjumlah dua orang yang saling bekerja sama untuk menguasai dunia.

Di dalam Line Let’s Get Rich terdapat empat karakter awal yang dapat di pilih salah satu oleh pemain yang akan memainkan game tersebut. Karakter-karakter itu bernama Hernandez, Yuka, Catrina dan Dennis. Masing-masing karakter tersebut mewakili latar belakang dan dipilih sesuai dengan karakter yang mewakili pemainnya. Dan tidak menutup kemungkinan setiap pemain akan memiliki lebih dari satu karakter yang didapat melalui kartu karakter tetapi harus terlebih dahulu memenangkan beberapa pertandingan atau mendapatkannya dengan membeli menggunakan uang rupiah.

Setelah memilih karakter, saatnya memulai bermain Line Let’s Get Rich. Cara bermainnya sama dengan permainan monopoli seperti pada umumnya. Setiap pemain menunggu giliran melempar dadu dan berjalan sesuai dengan jumlah angka dadu yang dihasilkan. Akan tetapi banyak peraturan baru dan faktor-faktor lain yang diterapkan pada game tersebut dan tentu saja sangat menentukan untuk memenangkan permainan tersebut.

Faktor pertama yang bisa menentukan kemenangan dalam Line Let’s Get Rich adalah kartu karakter. Kartu karakter berisi bermacam-macam keuntungan, diantaranya adalah diskon untuk membayar sewa pajak bangunan, diskon membangun tanah, dadu control, dan keuntungan lainnya. Selain itu terdapat juga dadu yang dijual dan memiliki keuntungan dapat menghasilkan angka yang bagus ketika dilempar. Faktor kedua adalah cara strategi yang kita gunakan. Untuk memenangkan permainan dengan mudah terdapat beberapa trik diantaranya dengan membeli semua lokasi turis, membeli kota dengan warna yang sama, membeli tiga kota dengan warna yang sama dan membeli semua wilayah dalam satu baris. Selain kedua faktor tersebut tentu saja faktor keberuntungan menjadi hal yang sangat menentukan untuk memenangkan permainan ini.

Selain Let’s Get Rich ada juga game android berbasis strategi yang patut anda coba yaitu Clash of Clans. Game ini merukapan game android gratis terlaris di daftar google playstore. Demikian ulasan tentang permainan monopoli dari Line semogo bermanfaat.

Monopolikan Uang Anda di Line Let’s Get Rich Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Wahyu Aji

0 comments:

Poskan Komentar