Tips Sederhana dalam Mengatur Setelan Awal pada Ponsel HTC One M8

Ketika pertama kali menyalakan ponsel, Anda pertama-tama akan memilih bahasa dan kemudian mengatur koneksi WiFi Anda, jika Anda memiliki salah satu koneksi WiFi tersebut. Setelah hal ini dilakukan, Anda akan diminta untuk masuk ke Akun Google Anda yang ada atau membuat yang baru. Jika Anda telah memilih untuk membuat akun baru di Google, akan ada pilihan untuk membuat akun G +. Anda kemudian diminta untuk mem-backup dan restore data yang ikumpulkan di bawah Akun Google di ponsel Anda yang lain. Ini termasuk mengorganisasi aplikasi, pengaturan aplikasi, pengaturan sistem dan password Wi-Fi.


Dan pada dasarnya semua hal yang dilakukan pengguna Android akan terlihat biila ketika pertama kali membuka ponsel yang baru dan hampir semua perangkat Android melalui hal tersebut, karena perangkat pada sistem operasi ini terkait erat dengan Google, akun Google dan layanan Google.

Tips berikut akan membawa Anda ke halaman awal tampilan di mana terdapat akun HTC yang akan memberitahu Anda tentang ruang penyimpanan GB Google Drive 50 dan Advanced Content Backup dan fitur Restore Anda dapat mengambil keuntungan dari. Untuk menggunakan ini, Anda perlu masuk dengan Google yang kemudian menetapkan Anda account HTC.

Berikutnya ini adalah berbagai langkah mudah untuk mengikuti pengaturan dari ponsel HTC One M8 Anda:

Ponsel HTC telah membuat sesuatu menjadi sangat mudah untuk mentransfer isi telepon Anda sebelumnya (HTC, ponsel Android lainnya, iPhone dan platform lainnya yang didukung) ke M8 baru Anda melalui Bluetooth atau untuk mengembalikan data dari HTC Backup. Langkah berikutnya yang akan Anda pilih dan yang Anda ingin untuk melakukan sinkronisasi pada perangkat Anda dan apakah Anda ingin memiliki auto sync, yang berarti bahwa aplikasi dapat men-download bahkan ketika ponsel Anda tetap hidup.

Untungnya, HTC telah dikemas dengan ponsel yang penuh dengan tips & trik, bantuan dan tutorial tentang fungsi masing-masing. Ada sebuah aplikasi bernama Tampilan HTC yang menyediakan dan mengatasi masalah, memeriksa kinerja ponsel Anda, memberikan Anda dengan tips-tips serta memeriksa untuk melihat apakah pembaruan perangkat lunak siap di perbaharui Anda. Aplikasi ini juga memiliki opsi untuk menghubungi pihak HTC langsung. Bahkan, HTC telah benar-benar terbukti berfokus pada pelanggan di masa lalu dan cara memberitahukan tentang aplikasi di pengguna yang lebih baik dan seolah akrab dengan pengguna M8 versi terdahulu.

Setelah mengatur ponsel Anda dan dengan mengatur data Anda dari ponsel Anda yang lain, akun Gmail Anda, dan akun Backup HTC Anda, Anda siap untuk mempersonalisasi ponsel HTC One M8, jika Anda tidak melakukan hal ini pada halaman web seperti yang disebutkan sebelumnya.

Dari hal di atas tersebut, kustomisasi HTC One Anda memasuki tahap akhir. Anda dapat mengatur ulang, menambah dan membuang halaman layar awal dan menambahkan widget, dengan menekan plugins di home screen. Anda juga dapat mengubah aplikasi di bar peluncuran atau menambahkannya ke layar home screen Anda dengan lama menekan tombol pada aplikasi yang Anda inginkan

Tips Sederhana dalam Mengatur Setelan Awal pada Ponsel HTC One M8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Wahyu Aji

0 comments:

Poskan Komentar