3 Aplikasi Android Pengunduh Musik Gratis Terbaik

Aplikasi Android pengunduh musik gratis terbaik  - Mengunduh musik nampaknya bukan lagi sebuah keharusan, mengingat semakin kencangnya koneksi internet dari hari ke hari, ditambah banyaknya situs pemutar audio seperti SoundCloud dan Spotify yang terus menerus menanjak popularitasnya. Namun bagi Anda yang senang mengoleksi lagu dan memutarnya tanpa koneksi internet, berikut kami ulas beberapa aplikasi Android pengunduh musik gratis terbaik dan legal, meski sebagian besar belum mendapat izin dari penciptanya. Jadi berhati-hatilah mengenai isu hak ciptanya.

Aplikasi Android Pengunduh Musik Gratis Terbaik

4Shared Music

4Shared Music aplikasi untuk download musik
Tampilan pencarian lagu 4Shared
4Shared, layanan penyimpanan data, juga memiliki koleksi musi gratis berukuran raksasa. Terakhir kali kami memeriksanya, ada hampir 6 juta lagu yang berada dalam pustaka 4Shared. Andapun dapat mencari lagu favorit Anda secara langsung berdasarkan judulnya. Musik yang Anda untuk secara otomatis akan masuk ke folder penyimpanan awan sebesar 15GB, yang dapat didengarkan secara offline.

RockMyRun

aplikasai download musik
Tampilan "mix playlist" RockMyRun
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh musik dan memutarnya kembali secara offline, atau sekadar menandainya. Selain lagu tunggal, di RockMyRun juga terdapat playlist lagu panjang ala DJ yang dapat diunduh untuk membantu Anda berkonsentrasi dalam berolahraga.

Anda dapat mengatur tempo lagu sesuai detak jantung, mengatur panjang playlist sesuai durasi latihan, atau menggunakan fitur myBeat untuk merubah lagu secara otomatis sesuai keadaan psikologis Anda.

Google Play Music

Aplikasi ini adalah toko musik Android milik Google, yang kadangkala juga menawarkan lagu dan album yang dapat diunduh secara gratis. Selain itu, Google Play Music sejatinya adalah pemutar lagu.

Advanced Download Manager

Advanced Download Manager musik
Tampilan Home Advanced Download Manager
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh tiga berkas secara bersamaan, termasuk Mp3 dan MP4. Advanced Download Manager memiliki beberapa pengaturan yang berbeda yang mengizinkan Anda untuk mengatur bagaimana berkas tersebut akan diunduh, termasuk pengaturan untuk membatasi kecepatan unduh (untuk membatasi koneksi lebar pita).

Meski fitur pencarian lagunya sedikit menyulitkan, namun jika Anda sudah menemukan apa yang Anda cari, niscaya lagunya akan terunduh secara lancar.

3 Aplikasi Android Pengunduh Musik Gratis Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar