Review Aplikasi 5K Run, Pemandu Olahraga Lari Anda

5K Run adalah aplikasi yang diperuntukkan bagi mereka yang tidak pernah berolahraga keluar dan ingin melakukannya. Aplikasi ini menjanjikan Anda untuk dapat bergerak hingga 5 kilometer jika mengikuti panduannya.

Target yang harus Anda capai adalah berlari sejauh 5 kilometer dalam kurun 8 minggu dimana Anda harus berlari selama 30 menit sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Saat pertama kali dibuka, ada tombol “Let’s Go” yang akan memulai panduan. Di setiap durasi berlari ada tiga tahap: Pemanasan, Latihan, dan Pendinginan. Di setiap awal tahapan ada suara yang akan menandakan dimulainya tahapan tersebut.

Anda dapat mendengarkan musik sembari berlari. Setelah waktu berlari selesai, laporan akan muncul dimana Anda dapat melihat durasi latihan dan peningkatan secara keseluruhan. Jika Anda sudah melakukan pencapaian tertentu, Anda akan dianugerahi medali yang dapat disebarluaskan melalui akun jejaring sosial Anda. Di layar awal, ada sebuah kata mutiara yang akan membantu Anda termotivasi.


Aplikasi 5K Run dapat dikombinasikan dengan aplikasi olahraga yang lain, yakni Situps. Keduanya dikembangkan oleh Fitness22.

Sama seperti aplikasi olahraga lainnya, desain antarmuka 5K Run sangat dinamis namun lancar digunakan. Di sebelah kiri ada panel pengaturan, sedangkan di sebelah kanan ada daftar aplikasi Fitness22 lainnya.

Saat ini aplikasi 5K Run hanya menampilkan menit yang telah ditempuh pengguna. Kedepannya, aplikasi ini diharapkan mampu menampilkan fitur seperti penghitung kalori, detak jantung, kecepatan dan jarak berlari, dan lainnya. 

Review Aplikasi 5K Run, Pemandu Olahraga Lari Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar