Menulis Menggunakan Tangan di Ponsel Anda dengan Aplikasi Android Handrite

Review Aplikasi Android Handrite, Menulis Tangan Di Ponsel Anda – Handrite adalah aplikasi pencatat Android yang memungkinkan pengguna untuk menulis secara manual, suatu seni yang telah lama hilang.

Pada saat awal dibuka, layar aplikasi akan menunjukkan dimana pengguna harus mengklik untuk mulai menulis. Memang, Anda dapat menulis dengan menggunakan jari telunjuk, namun akan lebih baik jika menggunakan stylus sebagai alat bantu.

Setelah selesai menulis, teks manual Anda akan dikecilkan seperti yang terlihat di bawah ini. Setelah itu, pengguna dapat memperbesar maupun memperkecil ukurannya.


Handrite memiliki sejumlah fitur menarik yang akan meningkatkan pengalaman penggunanya. Anda dapat memilih banyak warna sebagai “tinta” untuk teks Anda, dan memilih beberapa buku tulis sebagai latar belakangnya.

Aplikasi ini memiliki fitur masukan otomatis, yang mana akan memasukkan teks secara cepat sehingga bagi Anda yang sedikit lambat dalam menulis secara manual, hal ini akan menyulitkan Anda. Untungnya fitur ini dapat dimatikan dalam pengaturannya.

Adapun integrase fitur Handraw akan memudahkan Anda untuk memasukkan objek gambar, layaknya gambar pensil. Fitur ini tersedia secara terpisah dan harus dipasang terlebih dahulu sebelum dapat digunakan. Masuklah ke menu alat dan klik pada Handraw untuk segera melakukan instalasi.


Desain antarmukanya sangat sederhana dan jelas. Menambahkan catatan baru pun sangat mudah. Lagipula, catatan dapat disusun ke dalam sebuah buku untuk mengorganisasikannya secara lebih baik.


Bagi Anda yang ingin berbagi berkas catatan ini secara langsung, tersedia sinkronisasi melalui OpenSync yang akan memungkinkan Anda untuk mengunggah berkas ke dalam Dropbox.

Menulis Menggunakan Tangan di Ponsel Anda dengan Aplikasi Android Handrite Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar