Aplikasi Android Timetune, Penjadwal Aktivitas Sehari-hari Anda

Review Aplikasi Android Timetune, Penjadwal Aktivitas Sehari-hari Anda – “Jadilah teratur dan rutin dalam kehidupan supaya Anda bisa menjadi sengit dan bisa menjadi contoh dalam pekerjaan” demikian yang dikatakan oleh Gustave Flaubert, penulis novel abad ke-19 asal Prancis. Di abad ke-21, aplikasi Timetune dapat menuntun Anda untuk meraih apa yang pernah dikatakan oleh Gustave.



Timetune memungkinkan Anda untuk mengatur rutinitas sehari-hari dan mengolah kadar waktunya. Rutinitas ini dapat diatur ulang secara periodik, mulai dari sehari hingga 15 hari sekali.

Aplikasi manajemen kerja biasanya hanya mengorganisasikan pekerjaan apa yang akan Anda lakukan pada hari yang bersangkutan. Namun, Timetune berfokus pada melewati rutinitas secara teratur. Anda dapat mengatur beberapa aktivitas ke dalam satu kegiatan rutin dan membagikannya dengan orang lain, seperti pelatih kebugaran atau ahli gizi Anda.

Review Aplikasi Android Timetune

Saat membuka aplikasi, pengguna akan disuguhkan dengan tanda tambah yang memungkinkan Anda untuk mengatur suatu rutinitas. Pada dasarnya, rutinitas ini akan diatur dari tanggal kini dan kegiatan yang ditambahkan akan dimulai ketika kegiatan sebelumnya sudah selesai, dan selesai pada saat kegiatan yang baru dimulai.

Anda dapat memberi label tag untuk menciptakan kegiatan tertentu, dengan bantuan ikon berwarna terang.


Timetune juga memiliki widget yang akan memungkinkan Anda untuk mendapat pemberitahuan layaknya alarm untuk melihat kegiatan mana saja yang perlu Anda selesaikan pada waktu itu juga. Aplikasi ini juga merekam statistik kegiatan Anda dalam suatu periode berdasarkan tags dan memberi laporan mengenai total waktu yang sudah dan tidak dihabiskan.

Rancangan antarmukanya mengikuti gaya Android Material khas Lollipop. Navigasi di dalam aplikasinya pun tergolong nyaman.

Aplikasi Android Timetune, Penjadwal Aktivitas Sehari-hari Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar