Review Game Android Scrubby Dubby Saga, Sepupu Legendaris Candy Crush Saga

Review game Android Scrubby Dubby Saga – Aplikasi ini adalah permainan bongkar pasang petualangan yang dikembangkan oleh King, pencipta game Candy Crush Saga. Dalam permainan ini, pengguna akan menggeser dan mencocokkan kotak sabun dan mengikuti alur petualangan menuju tempat “busa misterius” di Negeri Sabun. Permainan ini kompatibel dengan Android Lollipop dan jug tersedia di iOS.

Gambar dan Suara Game Android Scrubby Dubby Saga

Scrubby Dubby Saga menggunakan gambar yang bercahaya dan animasi imut layaknya kartun anak-anak. Di dalam permainan ini pengguna dapat menemukan beberapa hewan, seperti panda, hiu lucu, bintang laut, dan latar pemandangan hotel tepi pantai.

Musiknya sendiri menggunakan tempo yang kencang sesuai karakter game petualangan. Tempo yang kencang ini diperkaya dengan alunan music orkestra untuk memberikan kesan abad pertengahan yang epik. Di pertengahan jalannya permainan, alunan terompet dan perkusi ikut dimainkan untuk memberi sensasi petualangan yang lebih menegangkan. Hal ini akan membuat pemainnya merasa penasaran akan tantangan yang akan dikeluarkan sang kotak sabun selanjutnya.

Permainan


Di dalam game ini ada 20 tingkat dengan satu buah papan yang harus diselesaikan di tiap tingkatannya. Untuk menyelesaikan satu tingkatan, pemain harus menggeser batang sabun yang ada dan mencocokkannya 3 batang sabun dengan warna serupa. Di tingkat pertama Anda diharuskan untuk mencocokkan 10 kali untuk menyelesaikan levelnya.

Semakin tinggi tingkatannya maka semakin banyak sabun yang harus Anda cocokkan. Tantangan yang datang pun semakin sulit, namun Anda akan dibekali dengan sejumlah bantuan seperti Power Bottle.


Kesulitan

Mulanya, permainan ini terlihat sangat mudah. Anda cukup mencocokkan sabun dengan warna yang sama. Namun alur permainannya akan berubah setiap Anda naik level. Cerita karakter akan muncul seiring naiknya tingkatan dan pada saat permainan berlangsung melalui dialog dan animasi.

Scrubby Dubby Saga adalah permainan ringan bagi Anda yang menyukai tantangan bongkar pasang. Elemen cerita pada karakternya juga menambah hiburan pada permainan ini, yang terlihat ceria dalam balutan animasi kartun.

Review Game Android Scrubby Dubby Saga, Sepupu Legendaris Candy Crush Saga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar