Inilah Aplikasi Untuk Mengunduh Foto dan Video Instagram Anda

Aplikasi untuk mengunduh atau mendownload foto dari instagram. Instagram merupakan jejaring sosial berbagi foto dengan jumlah pengguna terbanyak di internet, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan remaja di era modern. Mereka dapat mengabadikan momen dengan teman, keluarga, dan lainnya. September 2015 kemarin, layanan ini telah meraup jumlah pengguna sebanyak 400 juta, dimana 80 juta gambar diunggah setiap harinya.

Pertanyaannya adalah, pernahkan Anda mencoba untuk mengunduh salinan foto yang Anda bagikan di Instagram? Pada dasarnya, Instagram tidak mengizinkan pengguna untuk mengunduh setiap foto yang beredar di dalamnya demi alasan hak cipta. Namun jika Anda menggunakannya hanya untuk milik sendiri, silakan ikuti panduan berikut.

aplikasi download foto dari instagram
Unduh foto dan video hasil rekaman Anda di Instagram. Sumber: AFP
Salah satu aplikasi Android pihak ketiga yang paling banyak digunakan untuk mengunduh foto Instagram adalah InstaSave, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto Instagram langsung ke memori perangkatnya. Aplikasi ini dapat diunduh langsung melalui Google Play.

Kemudian, masuklah ke aplikasinya dan masukkan nama pengguna dan kata sandi akun Instagram Anda. Ketika sudah masuk, InstaSave akan menunjukkan semua daftar foto yang akan diunduh dan klik tombol Simpan yang berada di bawah foto dengan ikon unduh. Anda tinggal memilih direktori penyimpanan mana yang akan digunakan untuk menyimpan foto tersebut. InstaSave juga memungkinkan Anda untuk mencari pengguna dan tagar tertentu untuk mengunduh gambarnya.

Selain InstaSave, adapula Photo Saver For Instagram, yang juga tersedia di Google Play. Sedangkan untuk pengguna iOS, ada InstaGrab yang tersedia di AppStore, yang mana akan memungkinkan pengguna Apple untuk mengunduh foto Instagram ke galeri kamera di perangkatnya.

Meski aplikasi yang telah disebutkan diatas masih beroperasi hingga kini, namun ada kemungkinan aplikasi ini akan ditutup jika Instagram mengubah kebijakan pengembang mereka. Baru-baru ini Instagram menutup akses kode untuk aplikasi pihak ketiga yang diberi nama InstaAgent karena terbukti mengumpulkan dan mengirim nama pengguna dan kata sandinya ke sebuah server tertentu. Aplikasi ini diberi nama “Who Viewed Your Profile – InstaAgent” dan tadinya tersedia untuk diunduh di Google Play dan App Store.

Inilah Aplikasi Untuk Mengunduh Foto dan Video Instagram Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar