Pengembang Clash of Clans Luncurkan Game Clash Royale

Clash of Clans bisa dibilang adalah permainan ponsel paling populer hingga saat ini, namun Supercell sebagai pengembang tidak tinggal diam untuk meluncurkan penerus COC demi mendapatkan kesuksesan yang lebih besar. Senin kemarin, SuperCell merilis permainan kompetisi kartu online mereka, Clash Royale.

Seperti diketahui Clash of Clans menawarkan komponen permainan yang efektif dan kreatif. Ada sistem pembangunan markas yang akan merangsang kemampuan berpikir pemain, serta strategi ofensif untuk mengukur dan menyerang markas lawan secara cerdas. Pemain juga dapat bergabung secara berkelompok untuk melakukan pertarungan, dan diharuskan untuk mengelola markas secara teratur.
Tampilan awal Clash Royale. Sumber: SuperCell
Sebagaimana permainan kartu Hearthstone mendulang kesuksesan dengan mengandalkan sistem permainan satu lawan satu, Clash Royale ingin mengajak pemain untuk berkreasi dengan memungkinkan pemain mengatur susunan kartu mereka sendiri yang dirancang menggunakan karakter dan elemen Clash of Clans. Dengan demikian, suasana duel kartu dapat lebih terasa.

Clash Royale bisa dibilang merupakan permainan tersendiri dan bukan merupakan lanjutan dari Clash of Clans. Supercell sendiri mengakui timnya memang sedang mengembangkan permainan yang berbeda drastis dari Clash of Clans yang sudah berjalan. Hingga saat ini, Clash Royale hanya tersedia di iOS, namun tidak lama lagi akan menggebrak Play Store.

Isu utama dalam Clash of Clans adalah pemain yang “dipaksa” untuk membeli item demi memenangkan pertempuran. Akankah isu yang sama akan terjadi pada Clash Royale? Kita tunggu saja.

Pengembang Clash of Clans Luncurkan Game Clash Royale Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar