Review Aplikasi Android Twitty Camera

Twitty Camera adalah aplikasi penyunting foto yang memberi pengguna kebebasan untuk merancang gambar sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Dalam persaingan pengembang aplikasi pengolah gambar yang semakin ketat, Twitty Camera berusaha supaya aplikasinya dapat menjadi solusi satu atap bagi pengguna Android.

Dengan ukuran 13MB, aplikasi ini dibekali dengan fitur yang banyak disediakan oleh pengembangnya. Kami akan membahas detail fiturnya lebih lanjut dibawah ini.
Tampilan aplikasi Twitty Camera.
Pada saat Anda pertama kali membukanya, Twitty Camera akan memunculkan semua foto yang ada pada penyimpanan perangkat Anda. Pilihlah sebuah gambar maka layar penyunting utama akan muncul, dimana pengguna dapat memilih ratusan jenis rangka foto, efek, dan elemen lainnya. Penggunapun dapat menambahkan banyak efek sekaligus ke dalam satu foto. Aplikasi ini juga dapat mengambil gambar secara langsung melalui integrasi kameranya.

Saking banyaknya fitur yang disematkan pada aplikasi ini, Twitty Camera terkadang mengalami macet. Namun secara umum, rancangan dan efek-efeknya bisa memperindah foto Anda.

Salah satu fitur yang cukup menarik adalah kemampuannya untuk berintegrasi dengan akun Facebook dan Instagram pengguna. Foto pada Facebook dan Instagram yang sebelumnya sudah diungggah, dapat disunting kembali di dalam aplikasi Twitty Camera sehingga mempercantik tampilannya.

Dalam menggunakan aplikasi ini, Anda akan butuh sedikit belajar, namun secara keseluruhan penggunaannya tidaklah sulit. Daftar efeknya dinamai dengan baik. Proses berbagi ke jejaring sosial pun cukup ringkas.

Dalam dunia aplikasi sunting-menyunting gambar yang semakin menjemukan, Twitty Camera patut diacungi jempol karena elemen dan efek gambarnya yang kaya.

Review Aplikasi Android Twitty Camera Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar