Review Aplikasi Duplicate Photos Fixer Pro

Apakah Anda baru saja pulang dari liburan? Salah satu hal yang pastinya Anda lakukan sepulang dari tempat wisata adalah mengunggah foto-foto terbaik ke komputer dan jejaring sosial, supaya semua orang dapat merasakan kebahagiaan yang Anda alami.

Ukuran foto pada umumnya kini semakin membesar karena semakin tingginya kualitas piksel pada kamera ponsel dan fotografi. Biasanya, Anda akan menyunting foto-foto ini kembali untuk mengefisiensikan ruang penyimpanan harddisk dan malah melakukan kesalahan.


Masalahnya, kebanyakan orang biasanya memiliki berkas ganda pada hard disk mereka tanpa disadari. Jika Anda memiliki banyak koleksi foto yang sayang untuk dibuang maka Anda membutuhkan alat yang dapat menghapus foto duplikat secara otomatis, sehingga kapasitas hard disk komputer Andapun semakin lega.

Untungnya kami punya solusinya. Duplicate Photo Fixer Pro yang dikembangkan oleh Systweak Software adalah alat yang sangat berguna untuk membersihkan ruang penyimpanan komputer Anda dengan cara menemukan dan menghapus duplikat berkas di dalam suatu folder secara cerdas. Desain antarmukanya yang mudah dipahami membuat pengguna dapat memilih foto secara manual, mencari ke dalam sistem, dan memilah foto secara otomatis untuk dibuang.

Keunggulan Duplicate Photos Fixer Pro ini sangat serbaguna, dimana folder foto Anda akan berisi koleksi gambar yang rapi dan terorganisasi, sehingga kapasitas penyimpanan Andapun lebih lapang. Andapun dapat memilah secara manual mana duplikat foto yang benar-benar ingin Anda buang.

Selain di Windows, Duplicate Photos Fixer Pro juga tersedia di Mac, iOS, dan Android sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi ini di perangkat manapun. Anda dapat mencoba aplikasinya secara gratis terlebih dahulu.

Duplicate Photos Fixer Pro dapat memindai folder dan memilah foto di seluruh sistem komputer dengan kecepatan dan efisiensi yang tinggi. Meski begitu, Anda tetap dapat leluasa memilih foto mana saja yang layak untuk dipertahankan dan mana yang harus dibuang.

Review Aplikasi Duplicate Photos Fixer Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar