Review Aplikasi Edukasi Animals Untuk Android

Dikembangkan oleh Knbmedia, ‘Animals: Educational kids game’ merupakan permainan pendidikan keren yang memiliki jumlah konten yang sangat padat dan tampil dengan grafis lucu yang cocok untuk anak-anak.

Animals adalah permainan dimana anak-anak akan diberi kesempatan untuk belajar kembali tentang beragam jenis spesies hewan dan habitat yang menjadi tempat hidupnya. Pemain akan mulai dengan memilih sebuah kategori hewan, seperti halnya hewan ternak, atau hewan yang hidup di Asia. Kemudian, pemain diminta untuk menemukan beragam hewan yang tersebar di lingkungan yang telah dipilih. Jika semua hewan telah ditemukan, sebuah kamera akan terbuka, dimana pemain dapat mengambil gambar banyak hewan dan mendengar fakta unik singkat mengenai spesies yang dimaksud.

Setelah beberapa waktu, dimana matahari dalam permainan akan terbenam, pemain harus memetakan semua hewan secara cepat sebelum hari menjadi gelap. Setelah itu, kamera pemain akan dapat merubah gambar hewan menjadi beragam puzzle. Ketika suatu puzzle telah terusun, maka seorang fotografer akan muncul pada level tersebut. Fotografer ini akan menunjukkan sebuah video berisi hewan yang pemain telah selesaikan puzzlenya.

Permainan ini bukan hanya sekadar menekan layar ponsel, namun juga mengharuskan banyak jenis interaksi pemain sehingga anak-anak Anda pun akan merasa terhibur lebih lama. Konten ekosistem tempat hewan yang tersedia pun cukup beragam, mulai dari yang gratis hingga yang harus dibuka secara berbayar.


Aplikasi Animals ini menggabungkan foto asli dengan latar desain bernuansa vektor. Kekurangannya adalah, suara narator yang terkesan dipaksakan karena merupakan suara orang dewasa yang diproses menjadi mirip suara anak kecil, sehingga beberapa kosa kata yang diucapkan sulit untuk dipahami.

Review Aplikasi Edukasi Animals Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar