Review Aplikasi Filter Hitam Putih BlackCam – Black & White Camera

BlackCam – Black & White Camera adalah aplikasi kamera Android yang memberi cara baru bagi Anda untuk menangkap momen gambar dalam warna hitam putih yang terasa klasik nan elegan. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yakni gratis dan berbayar yang memiliki perbedaan dalam jumlah filter foto.

Memang, Anda bisa saja bertanya, apakah aplikasi ini benar-benar berguna? Karena sebenarnya Instagram dan aplikasi kamera bawaan kebanyakan perangkat ponsel kini menghadirkan filter foto serupa.


Namun, BlackCam memiliki kelebihan dalam jumlah filter hitam putih yang dapat Anda sunting berdasarkan banyak aspek fotografi, yang mana merupakan kelebihan yang tidak dimiliki oleh bawaan filter dalam aplikasi semacam Instagram. Filter ini lumayan banyak bahkan dalam versi gratisnya sekalipun. Beberapa fitur menarik dalam BlackCam adalah:

·         Filter lensa berwarna
·         Kumpulan pengubah filter professional
·         Filter yang ditunjukkan langsung di layar saat mengambil gambar
·         Slider pengaturan kontras, kecerahan, dan pencahayaan secara langsung
·         Simulasi efek butir film
·         Skema warna hitam
·         Mengunggah foto langsung ke Instagram, Facebook, Twitter, dan email
·         Menambah efek hitam putih ke dalam foto yang sudah ada

Fitur-fitur ini tercakup dalam satu desain antarmuka yang intuitif, sehingga menjadikan BlackCam sebagai aplikasi filter hitam putih yang wajib Anda pasang. Filter dalam aplikasi ini jauh lebih kaya dan lebih manis ketimbang bawaan pada Instagram. Sehingga, BlackCam dapat dipadukan sebagai aplikasi pendamping Instagram bagi Anda penggemar foto.

Review Aplikasi Filter Hitam Putih BlackCam – Black & White Camera Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar