Review Aplikasi Happy2Print, Cetak Foto Langsung Dari Ponsel Anda

Happy2Print adalah aplikasi Android dan iOS yang dapat diunduh secara gratis. Happy2Print memungkinkan perangkat ponsel  Anda untuk mencetak kertas lebih praktis karena langsung terhubung menuju printer.

Happy2Print bekerja bersama dengan sebuah perangkat lunak yang diberi nama Print Hand, dan dapat diunduh disini. Unduhlah perangkat lunak tersebut ke komputer Anda supaya ponsel Anda (yang sudah dipasang Happy2Print) dimungkinkan untuk berkomunikasi dengan printer yang terhubung dengan WiFi, Windows Shared Printer, dan Google Cloud Print. Jadi, pastikan internet Anda menyala sebelum menggunakan aplikasi ini.


Aplikasinya sendiri sangat mudah untuk diatur ketika semua persyaratannya sudah terpenuhi. Selama komputer yang terhubung dengan ponsel Anda memiliki sambungan internet, maka ponsel Anda pasti akan dapat berkomunikasi dengan komputer tersebut dan langsung mencetak kertas.

Meskipun Anda dapat langsung mencetak foto menuju printer, namun disarankan untuk memilah berkas mana yang akan dicetak sebelumnya. Aplikasi ini menyediakan beragam pilihan untuk hasil keluaran cetakannya, termasuk pilihan ukuran, kualitas, dan jumlah rangkap. Andapun dapat memilih mencetak dengan bentuk potret atau lanskap.

Selain foto, Happy2Print juga dapat mencetak dokumen Word, PDF, email, dan beberapa jenis berkas lainnya. Aplikasi Print Hand akan memungkinkan printer Anda untuk menjadi kompatibel apapun mereknya, namun kualitas gambarnya sendiri tergantung kembali pada kemampuan tinta dan perangkat printernya.


Secara keseluruhan, Happy2Print adalah solusi yang dapat Anda gunakan jika tidak ingin repot memindahkan berkas dari ponsel ke komputer untuk mencetak berkas, karena memiliki fitur yang praktis dan tidak berbelit-belit.

Review Aplikasi Happy2Print, Cetak Foto Langsung Dari Ponsel Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar