Review Aplikasi iOS Microsoft Selfie, Ubah Wajah Secara Profesional

Review aplikasi iOS Microsoft Selfie, ubah wajah secara profesional - Menurut Microsoft, rata-rata kita masih terlihat biasa saja, sehingga mereka ingin “memperbaiki” fenomena itu. Raksasa teknologi yang berpusat di Redmont Washington ini baru saja merilis aplikasi penyunting foto gratis mereka, yang diberi nama Microsoft Selfie, dan tersedia secara eksklusif di AppStore milik Apple.

Aplikasi ini menjanjikan penggunanya untuk “merubah foto yang biasa saja menjadi potret menarik,” dengan menghitung beberapa faktor seperti umur, jenis kelamin, dan kecerahan warna kulit untuk memperhalus dan mempercantik foto selfie Anda. Foto yang terlihat akan secara otomatis diubah, dimana pengguna juga dapat memainkan fitur noise reduction untuk menghapus bitnik-bintikpada layar.


Sebagai tambahan, Microsoft menyediakan banyak jenis filter foto yang dapat diaplikasikan pada selfie Anda. Diantara filter khas Microsoft yang kami temui adalah Wonka, Mayor, dan Crossify. Filter ini dapat pula digunakan untuk foto yang sudah lama Anda simpan.

Namun, bila Anda lebih senang mengambil selfie dengan kamera belakang, entah mungkin karena Anda adalah orang yang pemalu atau karena resolusi kamera depan iPhone/iPad Anda masih dirasa belum cukup, Microsoft Selfie juga dapat mengatur foto Anda.

Aplikasi ini memiliki sisi positif dan negatif. Beberapa kekurangan yang kami temui adalah tombol foto yang seringkali macet. Sedangkan sisi positifnya adalah, foto Anda memang benar-benar akan menjadi lebih halus dan menawan beberapa kali lipat, dan hasilnya pun masih dapat diutak-atik bila Anda masih merasa kurang atau malah terlalu berlebihan.


Selfie telah menjadi budaya yang tak terpisahkan bagi kaum muda di era 2010-an. Masuk akal bila perusahaan sekelas Microsoft mau terjun untuk menggarap tren yang makin menggurita di kalangan pengguna smartphone.

Review Aplikasi iOS Microsoft Selfie, Ubah Wajah Secara Profesional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar