Review Aplikasi Keamanan Family Protector, Pengawas Anak-Anak Anda

Dikembangkan oleh Intego, aplikasi Family Protector adalah solusi yang dicari oleh banyak orangtua. Aplikasi iOS ini memungkinkan Anda untuk mengendalikan dan membatasi penggunaan perangkat ponsel bagi anak-anak dan remaja kesayangan Anda, dengan mengatur waktu “beku” dan memaksa anak Anda untuk melakukan pekerjaan yang lebih produktif. Hal ini juga berguna untuk mencegah pembelian item permainan tanpa seizing orangtua.

Di zaman sekarang, hampir setiap anak memiiki perangkat ponsel sendiri, dan dapat menggunakannya secara fasih. Entah itu iPhone, iPad, atau perangkat Android sekalipun, semuanya berpotensi mengundang bahaya dan dampak negatif, terutama mengenai konten dewasa. Anak-anak pun biasanya tidak mengenal waktu dalam menggunakan ponsel mereka, entah itu di jam pelajaran sekolah, pada saat makan, atau sebelum tidur.


Memang, Anda sebagai orangtua juga perlu berdiskusi dengan buah hati Anda mengenai cara penggunaan perangkat ponsel mereka, sembari memberi pengarahan mengenai tata tertib penggunaan internet dan komunikasi yang baik. Namun, Family Protector akan memastikan semua aturan yang Anda berikan akan ditegakkan.

Beberapa fitur yang ada dalam Family Protector termasuk diantaranya:

Menambah dan mengendalikan seluruh perangkat yang ada di dalam rumah, hanya dalam satu aplikasi.

Membatasi akses aplikasi, lagu, dan film pada iTunes (menghilangkan konten berbau dewasa)

Mengatur ‘waktu tidur’ bagi perangkat pada jam-jam tertentu baik secara berkala maupun sekali saja
Mencegah penggunaan kamera di malam hari

Meski Anda tidak harus menggunakan seluruh opsi dalam aplikasi ini, namun fitur-fitur tersebutlah yang menjadi manfaat utama dari Family Protector.

Aplikasi Administratornya dapat diunduh secara gratis, baik di App Store maupun Play Store. Namun, hal ini sifatnya ujicoba saja, dan setelah 14 hari Anda akan dikenakan biaya sebesar 5 dollar per bulannya.

Review Aplikasi Keamanan Family Protector, Pengawas Anak-Anak Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar