Review Aplikasi Penyusun Barang Packing Pro

Siapa yang tidak suka berlibur? Semua orang suka berlibur untuk melepas penat dan mencari hal-hal baru. Namun persiapan liburan adalah hal yang merepotkan karena Anda harus mempersiapkan banyak sekali barang mulai dari yang paling kecil hingga yang paling penting untuk menjaga liburan Anda tidak terhambat. Kadangkala meskipun Anda sudah mencatat barang yang perlu dibawa, pasti ada saja yang ketinggalan.

Dengan bantuan aplikasi ponsel, maka sifat lupa Anda bisa ditanggulangi. Andapun dapat dengan mudah menyusun daftar barang bawaan di dalam ponsel dan membuatnya terasa lebih ringkas. Packing Pro adalah salah satunya. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengatur jenis barang dan mengelompokkannya berdasarkan kategori, serta memberinya keterangan jumlah.


Meski konsepnya sederhana, Packing Pro memiliki kemampuan untuk memasukkan daftar barang bawaan dan membuat kategorinya dalam jumlah yang tidak terbatas. Selain itu, aplikasi ini juga mengusung beberapa fitur menarik seperti memberi foto pada setiap barang, dan mengatur ulang tata letaknya.

Versi terbaru dari Packing Pro meliputi beberapa fitur dibawah ini:
  • Berbagi via layanan penyimpanan seperti Airdrop, Box, Dropbox, dan iCloud Drive
  • Pilihan untuk menambah keterangan “prioritas” dan “masih harus dibeli” pada beberapa ikon, serta tambahan tanda centang.
  • Pilihan untuk menampilkan pratinjau gambar barang pada halaman daftar bawaan.
  • Menambahkan alarm pada daftar barang.
  • Menambahkan cadangan data dengan fungsi email.
  • Menghapus, mengatur, dan menyatukan barang secara lebih mudah
  • Memfilter barang berdasarkan tas atau orangnya

Secara keseluruhan, Packing Pro adalah aplikasi yang akan menjadi sahabat sejati orang yang suka berpetualang. Anda akan dimudahkan dan tidak perlu pusing lagi ketika berhadapan dengan tumpukan daftar barang yang membuat kepala pusing.


Review Aplikasi Penyusun Barang Packing Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar