Review Aplikasi Privacy Lock

Aplikasi ini dikhususkan untuk melindungi ponsel Android Anda dari tangan-tangan jahil. Privacy Lock akan menyembunyikan foto, video, dan memblokir akses langsung ke dalam aplikasi. Memang, masih banyak aplikasi serupa yang bertebaran di Play Store, namun memiliki nama yang lebih dikenal dan besar.

Dengan ukuran hanya 13MB saja, aplikasi ini menawarkan fitur yang relative banyak. Privacy Lock menawarkan pembelian untuk mendapatkan fitur tambahan. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store.
Tampilan layar utama Privacy Lock
Pengguna dapat memilih antara kunci pola atau kode PIN untuk menyembunyikan aplikasi mereka. Pada layar awal, kuncian ini akan terbuka dan pengguna diharuskan untuk membuka kuncinya agar dapat mengakses aplikasi, foto, dan video. Andapun dapat menyembunyikan beragam media secara sekaligus.

Privacy Lock memudahkan Anda dalam mengunci aplikasi. Dalam layar utama, Anda akan disuguhkan dengan semua ikon aplikasi yang saat ini terpasang di perangkat Anda. Kemudian, pilihlah ikon aplikasi mana saja yang ingin Anda kunci. Setelah itu, akan keluar ikon gembok mini berwarna hijau pada masing-masing aplikasi yang telah dikunci.

Dari segi desain antarmuka, Privacy Lock menyediakan menunya dengan daftar yang mirip seperti menu pada aplikasi bawaan Google. Di dalam menu pengaturan ini Andapun dapat menyembunyikan foto, video, dan pengaturan seperti reset kata sandi dan pertanyaan keamanan.

Warnanya yang tidak mencolok membuatnya sangat nyaman untuk digunakan. Ikonnya pun sangat jelas dan tajam, serta navigasinya tidak berbelit-belit. Hal ini membuatnya tampak seperti aplikasi bawaan ponsel dan bukannya buatan pihak ketiga.

Review Aplikasi Privacy Lock Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar