Review Aplikasi Sketch Pad 3 – Kanvas Di Layar Ponsel Anda

Sketch Pad 3 menggabungkan fungsi kertas gambar dengan buku catatan ke dalam satu aplikasi. Jadi, dalam aplikasi ini Anda dapat menggambar karikatur maupun mencatat hal-hal tertentu. Andapun dapat menulis catatan dengan fitur sketsanya, sehingga memungkinkan lebih banyak fleksibilitas.

Dalam Sketch Pad 3, sebenarnya fitur sketsanya sendiri relatif sedikit. Aplikasi ini hanya menyediakan satu alat pulpen dan pengaturan untuk menyunting warnanya. Tidak ada variasi dalam gaya penulisan pulpen ataupun pengaturan untuk mengaplikasikan bentuk-bentuk bidang tertentu ke dalamnya. Memang, terdapat beberapa klip emoji dan kanvas super luas yang dapat Anda manfaatkan, namun selain itu, fitur sketsanya tergolong terbatas.


Jadi, menurut perkiraan kami, pengembang Sketch Pad 3 pada utamanya ingin menjadikan aplikasi ini untuk menulis catatan. Anda dapat menambahkan catatan ke dalam kanvas, baik dengan menggunakan alat pulpen maupun teks. Dengan menggunakan pilihan teks Anda dapat memilih beragam jenis font dan format penulisan. Namun begitu, aplikasi ini tidak menyediakan fitur bold dan italic ke dalam teksnya. Warna latar belakang catatan dapat dirubah, serta ditambahkan dengan kotak grid.


Mayoritas opsinya diletakkan pada sebuah toolbar di bagian bawah layar. Anda dapat terlebih dahulu membaca panduan pengguna jika mengalami kebingungan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, namun jika Anda ingin menghapus iklannya, harga yang ditawarkan cukup mahal, yakni sekitar Rp160.000.

Secara keseluruhan, fiturnya tidak bisa dibilang fantastis, namun layak untuk ditambahkan ke dalam koleksi aplikasi iPhone atau iPad Anda.

Review Aplikasi Sketch Pad 3 – Kanvas Di Layar Ponsel Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar