Review Aplikasi Turbo Downloader Untuk iOS

Review aplikasi Turbo Downloader untuk iOS - Ini adalah pengatur berkas dan hasil unduhan. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan akan membantu Anda dengan adanya alat praktis yang dapat mengorganisasikan berkas dan kegiatan unduh-mengunduh Anda.

Dengan Turbo Downloader Anda dapat mengorganisasikan dokumen yang telah diunduh ke dalam folder tertentu, menyalinnya, dan bahkan mengolahnya kembali ke dalam berkas ZIP terkompresi.

Halaman utama aplikasi Turbo Downloader
Aplikasi ini juga memiliki fungsi pratinjau berkas. Jika Anda menginginkan agar berkas dapat diakses dari mana saja, maka gunakanlah fitur unggah ke Dropbox yang tersedia di pengaturan Turbo Downloader.

Menariknya lagi, di dalam aplikasi ini terdapat peramban dan pemutar musik yang digabung menjadi satu.

Desain antarmukanya cukup efektif. Pengguna dapat mengakses semua fungsi Turbo Downloader hanya dengan menekan tombol menu pada ujung kanan atas manajer berkas. Semua pengaturan dan fungsi aplikasi ini terintegrasi secara rapi dan efisien.

Ada beberapa pengaturan yang dapat Anda kustomisasi. Adapun fitur kata sandinya dapat Anda gunakan untuk mengunci berkas. Namun menu dan antarmukanya sendiri tidak dapat diatur.

Turbo Downloader dapat diunduh secara gratis tanpa biaya tambahan untuk mengunduh fitur tambahannya. Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini menggunakan iklan di seluruh halamannya.


Secara keseluruhan, aplikasi ini dapat menjadi manajemen berkas dan unduhan yang berguna untuk Anda karena fiturnya yang cukup beragam. Pemutar musik dan daftar lagunya juga menjadi salah satu nilai tambah besar bagi aplikasi ini.

Review Aplikasi Turbo Downloader Untuk iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar