Review Game Puzzle Fluttabytes, Harmoni dan Rileks

Fluttabytes adalah permainan menyusun puzzle yang dikembangkan oleh Red Chain Games. Permainan ini mengikuti konsep yang dikembangkan oleh kebanyakan permainan puzzle populer yang ada di Apple App Store, yakni mencocokkan tiga item menjadi satu baris.

Di dalam permainan ini, pemain harus mencocokkan tiga “kupu-kupu” atau lebih untuk mendapatkan skor tertinggi. Fluttabytes mengandalkan konsep yang lebih alami dan segar ketimbang mengadopsi sistem “gem” pada permainan serupa kebanyakan.


Tutorial dalam Fluttabytes menggabungkan kemampuan pemain untuk belajar dan memungkinkan sistem memandu mereka langsung saat permainan berlangsung dengan memberitahukan aturan-aturan main. Secara keseluruhan, aturan ini serupa pada permainan yang sudah lebih dulu populer seperti Candy Crush Saga atau Bejewelled. Mode permainannya pun serupa, yakni permainan tanpa henti, batasan waktu, dan mengalahkan skor tertentu. Di mode batasan waktu ada bunga dandelion yang akan kehilangan bulunya seiring menipisnya waktu pemain.

Grafis pada Fluttabytes tergolong alami dan hijau, menciptakan kesan siang hari yang cerah di musim panas. Suara dalam permainan ini juga memiliki melodi yang rileks sehingga memudahkan pemain untuk berpikir.  Bahkan dalam mode batasan waktu, grafis dan musik latarnya membuat pemain dapat dengan santai menyelesaikan waktu yang dibutuhkan.

Secara keseluruhan Fluttabytes adalah permainan yang sederhana namun efektif, dengan membawa konsep harmoni dalam permainan puzzle. Tidak seperti kebanyakan, Fluttabytes membuat permainan ini menyenangkan sekaligus merelaksasikan sehingga Anda dijamin tidak akan merasa frustrasi dalam menyelesaikan misinya.

Review Game Puzzle Fluttabytes, Harmoni dan Rileks Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar