Review Game Rainbowtail, Puzzle Dengan Cerita Karakter

Rainbowtail adalah permainan inovatif yang menyenangkan hasil pengembangan MINIDRAGON. Konsepnya memang sederhana namun aplikasi ini akan membuat Anda ketagihan. Pemain akan diminta untuk menggabungkan tiga buah gem atau lebih untuk mencetak skor dan memenangkan level permainan. Memang, konsepnya serupa dengan aplikasi permainan kebanyakan. Namun, dalam Rainbowtail, Anda tidak hanya mencocokkan gem, namun juga bermain dengan karakter.


Di dalam Rainbowtail terdapat misi untuk mengumpulkan karakter semacam Pokemon yang dinamakan ‘Pets.’ Masing-masing pet dapat dikumpulkan baik dengan cara membeli telur di peta permainan maupun mendapatkan telur secara acak ketika sedang bermain. Masing-masing telur mengandung seekor pet dengan beragam tingkat kelangkaan dan kemampuan. Pet ini akan bergabung dengan Anda dalam permainan dan memberi bonus serangan untuk memecahkan gem pada setiap level permainan. Pet juga akan bertambah kuat jika diberi makan gem, sehingga membuat pemain mau mengulang level yang sama untuk mengumpulkan lebih banyak gem sebelum berpindah ke dunia diatasnya.

Setiap pet memiliki ceritanya masing-masing. Pemain akan melawan Darktail, pet antagonis yang merusak perkampungan pet yang tadinya cerah dan rapi menjadi berantakan karena kotorannya. Pada setiap level, pemain diberi tugas untuk membersihkan kotoran ini atau mencetak skor tertentu untuk membuktikan kemampuannya.


Pada setiap dunia ada level dimana pemain akan menghadapi karakter bos. Karakter bos ini ingin menangkap Anda karena menganggap Anda bertanggungjawab atas lepasnya Darktail. Awalnya, pemain akan sedikit kesulitan karena bermain sendiri. Namun, setelah pet yang Anda miliki bertambah kuat, maka permainan ini akan menjadi sedikit lebih mudah.

Secara keseluruhan, Rainbowtail adalah permainan puzzle yang menarik karena memiliki plot cerita. Hal ini menambah suasana menegangkan.

Review Game Rainbowtail, Puzzle Dengan Cerita Karakter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar