Review Game Rush of Heroes, Permainan RPG 3 Dimensi

Rush of Heroes adalah permainan berbasis Role-playing Game (RPG) yang dapat dimainkan secara bersama-sama dengan pendekatan yang unik. Pertama kali dikembangkan di Tiongkok, aplikasi ini berhasil merangkak naik di pasar internasional dengan sukses. Permainan ini menggabungkan adu kartu dengan elemen grafis 3 dimensi dan kendali pada karakter pemain.


Dalam Rush of Heroes, pemain akan dibekali dengan tim “heroes” yang kebanyakan adalah makhluk ogre atau troll seperti pada film Shrek. Pada tiap level permainan, Anda akan ditantang untuk menghadapi monster yang lebih kecil, dan setiap naik beberapa level, Anda akan menghadapi “boss.”

Pada tahap awal, pemain akan dengan mudah melewati hadangan monster-monster kecil. Anda dapat mengendalikan karakter, dan pada saat mereka melakukan penyerangan, Anda dapat mengeluarkan “skill” sesuai keinginan. Anda pun dapat mengoleksi item setelah membunuh musuh.

Sistemnya sangat lengkap, dimana pemain dapat membuka akses untuk menggunakan pahlawan baru, mendapatkan lebih banyak item, memperbarui busana dan “skill” pahlawan Anda, dan sebagainya. Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan permainan RPG di komputer, maka permainan ini terasa membingungkan pada awalnya. Namun, di tahap-tahap awal Anda akan melewati tantangan dengan mudah sembari belajar. Di dalam Rush of Heroes terdapat pula mini game serta pertarungan antar pemain.

Dalam permainan RPG pada umumnya, karakternya terlihat gagah dan menarik serta memiliki kemampuan yang tergolong “epik.” Dialognya pun terkesan serius dan menekan. Namun, berbeda halnya dengan Rush of Heroes, karena kebanyakan dialognya bernada canda dan karakter pahlawannya pun terlihat aneh dan lucu. Ini karena Firefly Games, pengembang permainan ini mengikutsertakan komedian profesional untuk membuatnya terasa lucu dan santai.

Review Game Rush of Heroes, Permainan RPG 3 Dimensi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar