Review Game Sniper 3D Assasin: Shoot to Kill

Sniper 3D Assasin adalah permainan first-person shooter dimana pemain menjalankan peran sebagai penembak jitu. Selanjutnya, di dalam permainan ini pemain harus mengarahkan dan menembak target dalam berbagai misi. Permainan ini menekankan pentingnya menembak target dengan tepat sasaran untuk menyelesaikan tujuan misi.

Dalam Sniper 3D Assasin, pemain diharuskan untuk menyelesaikan setidaknya 30 misi untuk melanjutkan permainan di berbagai arena, seperti Tonka Bay, Porter Heights, dan Jandsburg. Pemain juga diharuskan menyelesaikan misi Spec OPS, dan jika menginginkan uang tambahan, dapat menyelesaikan misi tambahan. Uang ini digunakan untuk membeli persenjataan baru ataupun meningkatkan kualitas senjata yang sudah Anda miliki. Dalam permainan ini ada senjata jenis sniper rifle, assault rifle, shotgun, dan pistol.


Aturan kendalinya juga mudah dipahami. Pemain dapat menggeser ke arah atas, bawah, kiri, atau kanan untuk menggerakkan teropong jangkauan target mereka. Namun, pemain tidak dapat menggerakkan karakter dalam berbagai posisi, yang mana harusnya dapat menambah variasi dalam permainan ini.

Sniper 3D Assasin memiliki grafis yang cukup mentereng untuk ukuran permainan perangkat mobile. Di dalam permainan ini Anda akan menemukan panorama bangunan tinggi khas kota-kota besar dengan detail yang realistis. Musik pengiringnya tidak banyak, dan hanya menyediakan efek suara tembakan dan dialog dalam pelaksanaan misinya.

Sniper 3D Assasin dapat diunduh secara gratis, namun memiliki item yang dapat dibeli berupa berlian. Di dalam permainan ini, Anda akan menemukan meter energi yang akan berkurang seiring waktu. Jika Anda sudah kehabisan energi, maka Anda perlu menunggu hingga meternya terisi kembali, atau mengisinya secara instan dengan membeli berlian.

Review Game Sniper 3D Assasin: Shoot to Kill Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar