Review Game Space Jet, Permainan Menembak Multiplayer

Perkembangan permainan pada iOS dan Android sepanjanga tahun 2015 kemarin memang kurang menggembirakan. Salah satunya karena diterpa skandal pembajakan, dan membuat pengembang semakin berhati-hati dalam mengeluarkan aplikasi mereka. Namun, semakin meningkatnya spesifikasi ponsel secara umum pada tahun 2015 harusnya memungkinkan pengembang untuk memperdalam aplikasi dan permainan mereka tanpa harus takut kekurangan sumber daya perangkat.

Kini, sebuah tim pengembang bernama Extreme Developers telah meresmikan beberapa permainan tiga dimensi yang sangat menarik untuk kalangan Android dan iOS, diantaranya adalah Iron Tanks, dan Future Tanks, yakni permainan tiga dimensi yang dapat dimainkan bersama-sama. ED juga meluncurkan “Space Jet” pada Desember silam, yang ditujukan bagi mereka yang senang menantang pemain lain secara online.


Jika Anda ingin bermain secara sendirian, maka Space Jet bukanlah permainan yang tepat. Karena setipa misi yang dimainkan tidak dapat dijalankan secara sendiri. Secara spesifik, permainan ini mengikutsertakan hingga 10 pemain dalam sekali pertarungan, dimana masing-masing akan bertarung untuk menghancurkan satu sama lain. Di dalam Space Jet, pemain juga dapat berpartisipasi dalam tim jet tempur yang dibagi dua.

Pemain juga dapat memilih dua puluh jenis pesawat untuk melakukan pertarungan udara. Pesawat yang Anda gunakan juga dapat ditingkatkan dengan menggunakan emas dan perak yang terkumpul pada saat bermain. Baik senjata, amunisi, pelindung, dan mesin pesawat semuanya dapat ditingkatkan. Pemain juga dapat merancang sendiri desain pesawatnya.


Space Jet disediakan secara gratis di Android, dan menawarkan item yang dapat dibeli. Sistem operasi minimal untuk menjalankan aplikasi ini adalah Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich. Total yang data harus diunduh adalah sebesar 79 megabytes.

Review Game Space Jet, Permainan Menembak Multiplayer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar