Review Rounds Video Chat, Aplikasi Perpesanan Video Interaktif

Rounds Video Chat memiliki fitur yang lebih dari sekadar membuat panggilan video. Aplikasi ini gratis, dan dapat digunakan pada perangkat iPhone serta iPad. Apakah Rounds Video Chat semenarik tampilannya? Mari kita simak ulasan berikut.

Memulai menggunakan aplikasi ini hanya membutuhkan waktu satu menit. Karena Rounds Video Chat masih terbilang baru dan belum begitu populer, Anda harus mengajak teman-teman Anda untuk menggunakannya secara bersama-sama. Namun, meski begitu, fitur dalamannya tergolong menarik.


Tampilan Rounds Video Chat tampak rapi dan enak dipandang, dimana desain antarmuka dan pengaturannya membuat Anda cepat memahaminya. Andapun dapat segera mengatur personalisasi aplikasi ini. Menariknya, aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video beresolusi tinggi kepada satu orang, namun juga secara berkelompok. Jadi, Anda dapat beramai-ramai melakukan tatap muka, dimanapun dan kapanpun.

Fungsi perpesanannya relatif serupa dengan aplikasi pada umumnya seperti LINE, WhatsApp, dan WeChat. Anda dapat memasukkan emoticon dan tanda suka. Namun, ada beberapa fitur yang membuat Rounds Video Chat akan menarik minat Anda, yakni bermain game melawan teman langsung di dalam aplikasinya. Inovasi ini besar kemungkinan akan mengangkat nama aplikasi Rounds Video Chat di tengah semakin maraknya aplikasi perpesanan yang tersedia untuk pengguna smartphone.


Ada banyak aplikasi perpesanan yang sudah kami ulas, namun Rounds Video Chat memiliki keunikan tersendiri. Dengan tampilan sederhana namun modern serta mudah dipahami, aplikasi ini pastinya dapat Anda andalkan sehari-hari.

Review Rounds Video Chat, Aplikasi Perpesanan Video Interaktif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar