Review Aplikasi Temple Run 2 Dengan Peta Es Terbaru

Temple Run 2 adalah lanjutan dari game fenomenal Temple Run yang dimainkan oleh jutaan pengguna perangkat genggam di seluruh dunia. Permaian berbasis 3 dimensi ini memiliki konsep dimana karakter berlari tanpa henti dan pemain diminta untuk melewati hadangan berbagai rintangan “maze” selama mungkin. Kini, versi keduanya telah diperbarui dengan memasukkan sebuah peta baru yang diberi nama Frozen Shadows, dimana karakter akan berlari diatas gundukan es tanpa henti.

Sistem permainan pada Temple Run membuat popularitas game ini melejit. Versi keduanya pun masih mengadopsi sistem yang sama, dimana pemain cukup melakukan kontrol gerakan dengan menyapu layar. Ke atas dan keReview Aplikasi Temple Run 2 Dengan Peta Es Terbaru bawah untuk melompat, serta ke kiri dan ke kanan untuk berbelok. Pemain juga dapat menggoyang perangkat mereka supaya karakter bergerak ke sebelah kiri atau kanan dari jalur permainan.


Imangi sebagai pengembang juga telah menambahkan model artefak baru dan tambahan sistem power-up untuk menambah variasi dalam permainannya. Selain meraih skor setinggi-tingginya, pemain juga dapat mengumpulkan artefak dan koin yang tersebar selama jalannya permainan. Adapun koin dapat dibeli untuk menambah daya power-up ataupun mengakses karakter baru.

Secara grafis, Temple Run dikenal memiiki latar bangunan megah yang menjadi ciri khas permainannya. Di dalam Temple Run 2, terdapat tidak hanya 1, namun 2 kuil sekaligus yang harus dilalui pemain dalam peta Frozen Shadows. Pemandangan 3 dimensinya sangat detail dan kaya akan elemen-elemen pendukung.

Temple Run 2 dapat diunduh secara gratis, baik pada perangkat Android maupun iOS. Di dalam permainannya Anda dapat membeli koin untuk menambah tenaga, namun hal ini tidaklah terlalu penting.

Review Aplikasi Temple Run 2 Dengan Peta Es Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Poskan Komentar